new life

Monday, November 10, 2008

Kecolongan klambi batik.........


huawaaaaaaahuaaaaaa....hiks...hiks...


" Pe klambine nang ngendi???, kamu taruh mana???" Wa'yudi mencak2. " Lha khan kamu Ma, yg taruh disitu??" aku juga ikutan kaget. "Piye iki Ma.....ilang lha an klambine??" spontan aku kaget n keluar lha dialek suroboyoan ku. "Iyo Pe....ilang klambi ne...yak opo iki??" Mama naila berujar kemudian. Lemas n pasrah akhirnya, kita inget2 terakhir kali aku lihat tuh baju ada di mana." Ma...nang parkiran motor France masih gantung ko, moso di colong ya??" ujar ku. sontak aja aku n wa'yudi balik lagi ke tempat parkir France, rencananya kita mo tnya tukang parkir n cek kedalam toko. " PAk ndelok tas putih isine klambi gak Pak??" wa'yudi bertanya." opo mbak gak eroh". jawab tukang parkirnya." moso gak ndelok Pak...aku lho lagi seko tikungan , tasku gak ono, padahal aku mlebu iku isih utuh!" ujarku. " Ndelok ora Pak??? jujur ae". wa'yudi dah mulai emosi. Akhirnya daripada rame aku segera cek kedalam Toko and then" gak ada apa2 mbak yg ketinggalan disini" pramusajinya ngomong dengan lugas. lemes....aku, ditambah dengan tukang parkir yg gak mo ngaku2 juga, pdhal dah kelihatan bgt dia bohong dengan cara ngomongnya yg plinplan. Udara tambah panas, kita putuskan balik ke Mirota (toko baju batik) yg kita beli tadi. " Iku amanah Ma, dari temen2 buat beli kado mbak novi(ultah 9 nop), piye iki, kita ganti aja ya"ujarku. Dengan termewek-mewek aku n wa'yudi akhirnya urunan beli tuh kado lagi....Tongpes dech...


ya udah mungkin aja, itu untuk mengingatkan kita kurang beramal....Sabar2.....
posted by new life at 12:51 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home