new life

Sunday, November 2, 2008

surprise kado from Ayah...



NB : foto waktu dirumah mo brgkat kntr, tuh buket bunga n kue tart dari Ayah.....
The story Is,,,,
ting tong...."malem pak bisa dengan bu citra" petugas Suzana delivery cake bertanya. Yang kung ah lari2an ke arah pagar and bukain pintu, ternyata ada sebuket mawar merah n kue tart dikirimin ke rumah, "buat siapa?" tanya Yangkung. "Buat bu citra, dari Pak arief..Pak"kata yg ngirimin. " Terima kasih ya ..." kata yangkung, " sama2 Pak" jawab mas yg kirimin.
"Cink...ada paket nih...dari mas Arief" teriak yangkung. " Iya Kung ada apa??", ko teriak2 sich??" kata ku. "Nih dapet paket mawar n kue tart dari ayahnya Raisya nih....ada kartu ucapannya lagi..."jawab Kung sambil senyum2 gak jelas. tanpa BA BI BU...aku buka kartu ucapannya and then aku baca 3 baris kata paling indah dari suami ku...." AKU MENCINTAIMU SEKARANG, DAN AKU AKAN MENCINTAIMU SELAMANYA, UNTUKMU HANYA ADA CINTA"....langsung aja aku nangis terharu, aku sambar Hp disebelah Dek Raisya yg baru aja bo2. " assalamualaikum, suara di seberang yg jelas aku tau itu milik siapa", aku yg terharu gak bisa berkata apa2, hanya bisa berkata" Maaf mas, aku dah blng kalo mas lupa hari ini ULTAH ku...maaf ya mas, aku salah sangka, ternyata mas inget and sempet kirim bingkisan buat aku" sesenggukan didalam pengakuan panjang ku. " Gak pa2...khan emang mas telat ucapinnya, tapi mas gak pernah lupa ma ULTAH adik...." kata suamiku menenangkan. dalam hati aku selalu bersyukur Allah mempertemukan aku dengan orng yg benar2 bisa mencintaiku apa adanya, yg selalu rela melakukan apapun demi kebahagiaan ku and dedek Raisya. Terima Kasih Ya Allah Kau berikan Kekasih yg terbaik dan buah cinta tercantik. Terima Kasih Cinta....
posted by new life at 11:59 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home